WISATA DI RANCA UPAS

Selamat Pagi Raja Tour Bandung…

Kali ini kita akan membahas tentang ke indahan Bandung. Yeah Kota Bandung, segudang keindahan yang memanjakan mata kalian. siapa sih yang ga tau Kota Bandung.  Salah satu kota yang sering di kunjungi oleh pendatang dari luar jawa barat. Langsung saja kita bahas tentang Ranca Upas.

Ranca Upas yaitu tempat wisata di bandung yang popular dengan nama Ranca Upas atau Kampung Cai. Ranca Upas adalah salah satu tempat wisata Bandung selatan yang terbaik dan merupakan kawasan bumi perkemahan terpopuler bagi para wisatawan. Ranca Upas memiliki luas area yang cukup luas, sebagai salah satu kawasan Hutan lindung di Bandung kawasan Upas merupakan sebagai tempat konservasi berbagai macam tumbuhan Flora langka, seperti Jamuju, Huru, Kihujan, Kitambang serta aneka Fauna seperti Burung dan Rusa.

  • Penangkaran Rusa

Rusa di Ranca Upas Ciwidey #vivawisata #rajatourbandung #traveljamannow

A post shared by RajatourBandung.com (@rajatourbandung) on

Objek wisata ini di Bandung selatan ini juga adala salah satu tempat yang terkenal sebagai konservasi Fauna jenis Rusa yang dibiarkan hidup dialam bebas seperti habitatnya aslinya. Menikmati suasana dingin alam pegunangan yang menghampar, sambil memberi makanan ke hewan Rusa bisa menjadi sensasi tersendiri. Dan sangat cocok lah untuk foto ala-ala gimana gitu hehe

Area Camping Ranca Upas

Terkenal sebagai kawasan tempat caping yang sangat luas. Sehingga tempat ini sangat begitu leluasa dan kalian bisa memilih tempat ini untuk kemping yang sesuai dengan keinginan kalian, dan udara di tempat ini sangat sejuk  dan sangat dingin. Dan dipagi hari ranca upas ini sangat memanjakan mata dengan pegunungan yang terbentang kiri-kanannya. Pastikan kalian membawa jaket yang tebal yah teman-teman.

Kolam Pemandian Air Panas dan Waterboom

Kawasan yang terkenal dengan hawa dinginnya ini juga sudah tersedia kolam renang serta pemandian air panas dengan fasilitas  waterboom.Anda bisa menikmati sensasi bermain air dan berenang di kolam pemandian air panas di tengah kawasan hutan yang sangat indah,sejuk dan dingin.

Pastikan kalian sudah menyiapkan pakaian ganti yah, dan juga jangan lupa untuk membawa camera, agar bisa diposting di instagram. Dijamin maen ke ranca upas mah ga akan nyesel deh, yang ada bikin ketagihan danketagihan lagi.  Dan kami juga menyediakan paket tour tinggal cek langsung aja di www.rajatourbandung.com.

WISATA DI RANCA UPAS
Berikan Penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *