Indahnya Tempat Wisata Kawah Putih

Indahnya Tempat Wisata Kawah Putih

. Kawah putih yang terletak di Ciwidey Bandung ini sudah menjadi kawasan wisata yang menonjolkan keindahan dan fenomena alam. Jadi tak mengherankan kenapa kawah putih Ciwidey jadi magnet wisatawan baik yang datang dari dalam kota maupun luar kota karena semuanya mengakui keelokan panorama alam yang disuguhkan kawah putih Ciwidey. Jika Anda penasaran atau ingin berkunjung ke sana, baca dulu artikel ini untuk tahu serba-serbi kawah putih. . full version check my Youtube link on my bio. https://youtu.be/ihwVg_Ek2xc . . .We are welcome for Collaboration Project. Dm us for details and Tour Promo. check our web www.rajatourbandung.com . . .Tag Temen terdekatmu yg ingin kamu ajak ke bandung . #visitbandung #explorebandung #rajatourbandung #bandung #vibesbandung #tourbandung #transportmurah #rentcarbandung  #bandungrentcar #cheaptransport #gooddeals #tourbandung #bandungholiday #hotelinbandung #coffeeshopbandung #bandungkopi #tripbandung #melancongbandung #pusingpusingbandung #sewakeretabandung #bandungtravel #transportbandung #1malaysia #melancong #malaysianbackpackers #bandungbackpacker #honeymoonbandung #bandungoffroad #fun #funoffroad #adventure

A post shared by RajatourBandung.com (@rajatourbandung) on

Hai Sahabat Raja Tour Bandung…..

Udah ga sabar yah nungguin postingan baru kita… hehehehe #pede

Kali ini kita akan ngebahas tentang kawah putih ciwidey bandung

Pasti udah sering kan denger nama tempat ini, tapi belum pernah kesana yah…. Udah ngaku aja deh kalau belum pernah mah, hehhee, nah biar kalian ga ketinggalan tempat jalan-jalan yang menarik kaya kawah putih ciwdey bandung ini nih, mending langsung cawww aja sama temen-temen kesana… (rame-rame lebih asik loh).

Kawah putih adalah salah satu  tempat wisata bandung yang terkenal, yang berlokasi di ciwidey jawa barat pastinya.  Kawah putih ciwidey bandung ini adalah sebuah danau yang terbentuk akibat dari letusan gunung Patuha, sesuai dengannamanya nih (kawah putih) tanah yang ada dikawasan ini berwarna putih akibat dari pencampuran belerang. Selain tanahnya yang warna putih, kawasan putih juga mempunyai warna yang putih kehijauan dan dapat berubah warna sesuai dengan kadar belerang yang terkandung, suhu, dan cuaca. Keren bukan guys…

Selain tempat wisata bandung ini sering dikunjungi oleh para wisatawan karna kenikmatan dan keindahannya, kawah putih ini juga sering juga loh dijadikan tempat kegiatan lain, seperti melukis, syuting sinetron dan foto prewedding. Karna alamnya yang  bagus dan sangat cocok untuk foto ala-ala bagi semua kalangan. kawah putih ini sering digunakan untuk foto prewedding guys. Nah  siapa tau salah satu dari kalian tertarik nih buat foto-foto prewedding di kawah putih, bagi yang udah punya pasangan yah… kalau yang ga punya pasangan ajak teman kamu sebanyak-banyaknya untuk menikmati keindahan alam Kawah Putih Bandung…..

Berikut ini info tiketnya guys, untuk masuk kawah putih bayar 25.000 / orang. Harga yang terjangkau bukan?, dan kalau kalian  pengguna bis wisata dan motor diwajibkan untuk parkir di area bawah,  dan menuju ke lokasi kawah putih dengan menggunakan angkutan khusus yaitu Ontang-Anting dengan harga 15 ribu per orang. Dan naik ontang anting juga menyenangkan kok, memberi suasana baru saat naik ke lokasi, ontang-anting ini khusus untuk mengangkut pengunjung dari parkiran bawah sampai ke arah kawah . nah jika kalian tetap pengen pake mobil pribadi keatas bisa juga tapi dengan biaya 150.000, wow lebih mahal bukan?… mending naik ontang-anting bukan? Harga murah dan bisa lebih irit hehehe …..

Foto : https://www.pegipegi.com/travel/gunung-patuha-alasan-cantiknya-kawah-putih-di-ciwidey/

Penulis : Juli

Indahnya Tempat Wisata Kawah Putih
Berikan Penilaian