Dunia Malam Kota Bandung

Kota Bandung emang ga habis-habis untuk selalu di bahas, pagi sampai sore hari kita bisa menikmati wisata-wisata alam Bandung. Menjelajahi tempat-tempat yang super keren. Selain pagi sampai sore hari kita bisa menikamati alamnya, dan malam hari kita juga ga ketinggalan untuk menikmati keindahan gemerlap lampu dan kehangatan kota bandung.

Gedung Sate

gedung sate bandung
gedung sate bandung

Tempat malam di Bandung yang wajib kamu kunjungi yaitu Gedung Sate. Bangunan ini berstruktur kuno tapi elegan. Ini adalah salah satu sejarah peninggalan dari Belanda. Tempat ini sangat bagus untuk hunting foto di malam hari. Kehangatan kota bandung ini akan membuat anda terpesona saat melihat langsung dan berdiri menatap Gedung sate. Atau lebih sering disebut gasibu. Keindahan Gedung sate ini terlihat pada malam hari, karena lampu-lampu yang menghiasi Gedung sate ini membuat mata kita terhipnotis. Bagi kalian orang Bandung pasti sudah tau kan kalau didepan atau sebrang Gedung sate ini ada yang Namanya lapangan gasibu, jadi kalian juga bisa sambil olahraga atau hanya sekedar jalan santai untuk menunggu pergantian malam.

Jalan Braga

braga bandung
braga bandung

Jalan braga ini emang sudah sangat terkenal di bandung, tempatnya yang asik untuk jalan santai di malam hari, untuk hunting foto pada malam hari  pun sangat bagus. Suasana jalan di malam hari sangat terlihat menarik. Dan banyak bangat spot-spot foto yang sangat menarik yang bikin kamu semakin ketagihan. Jelas! Nah teman-teman boleh deh cobain langsung ke Jl. Braga ini.

Taman Vanda

taman vanda bandung

Taman vanda ini adalah salah satu yang sering juga dikunjungi oleh pengunjung pada saat malam, kenapa? Karena Taman Panda ini menawarkan spot bagus untuk difoto. Yang membuat Taman Vanda ini unik yaitu lampu-lampu dan air mancurnya yang nyala hanya pada saat malam hari, selain itu Taman Vanda ini juga sangat dekat ke balai kota, tinggal nyembarng doang lho. Jadi kamu bisa menikmati indahnya dunia malam di Taman Vanda dan Balai Kota, Balai Kota juga ga kalah bagus dan menarik loh, justru balaikota ini lah yang menjadi pusatnya.Taman vanda ini beralamat di Jl. Merdeka No.9, Babakan Ciamis. Taman Vanda ini juga dekat dengan Bip loh, siapa tau kalian abis belanja dari Bip teman-teman bisa nih mampir ke taman ini.

Dago Bakery Punclut

Dago Bakery Punclut
Dago Bakery Punclut

Dago Bakery Punclut mungkin sudah tidak asing lagi bagi teman-teman, karena keunikan dan keindahan di malam hari Dago Bakery ini menjadi tempat yang paling banyak di kunjungi. Bagunan yang dibuat seperti bangunan negeri dongen atau bergaya seperti Eropa, tempat ini menjadi favorite para pengunjung, selain itu pemendangan dari atas dago bakery ini pun sangat bagus. Disini juga bisa jadi tempat private untuk acara keluarga, arisan atau pesta ulang tahun.  Pokonya spot foto disini sangat bagus banget deh, jelas! bagaimana tidak, ketika kita berada disini kita berasa sedang di negeri dongeng. Dijamin teman-teman tidak akan nyesel kesini. Tempat negeri dongeng ini beralamat di  jln.Pagermaneuh No.57, Pagerwangi Lemba.

 

Alun-Alun Kota Bandung

alun-aun bandung
alun-aun bandung

Mendengar Alun-Alun Bandung ini saja mungkin sudah tidak asing lagi yah, kita tau pasti Alun-Alun Bandung ini semkain terlihat bagus. Alun-alun Bandung ini selalu ramai dikunjungi, apalagi waktu hari libur Alun-Alun ini akan sangat penuh. Apalagi di alun-alun ini anak-anak bisa bermain bola seperti di lapangan hijau. Wis terlihat sebagai pemain sepak bola yang handal yah haha. Alun-Alun ini juga ada masjid yang cukup besar dan bagus. Memiliki Menara seperti bukan di Bandung, padahal ini di Bandung loh wkwkw. Sekitaran alun-alun ini juga sangat banyak makanan khas bandung dan pastinya akan memanjakan lidah teman-teman. Oh iyah, Alun-Alun Bandung dan Jl Braga juga tidak begitu jauh loh, jadi kalian bisa jalan-jalan malam langsung di dua tempat. ?

Caringin Tilu

caringin tilu
caringin tilu

Caringin Tilu ini adalah satu tempat yang harus teman-teman cobain, apalagi kalau teman-teman sedang berada di kota Bandung ini, saying kalau kalian melewatkan ke indahan malam di Caringin Tilu ini. bagi yang pecinta alam tempat Caringin Tilu ini akan sangat cocok bagi kalian. Lokasinya tidak begitu jauh dari Angklung Udjo. Dari tempat Caringin Tilu ini teman-teman bisa menikmati indahnya malam gemerlap lampu-lampu, karena dari tempat ini Kota Bandung terlihat sangat indah. Kalau teman-teman berkunjung ketempat ini, pastikan teman-teman membawa jaket yang tebal yah, karena di caringin tilu ini sangat dingin. Yuk langsung aja datangin tempat-tempat di atas. biar makin kekinian. Salam hangat dari kami Raja Tour Bandung

 

Dunia Malam Kota Bandung
5 (100%) 54 votes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *